Jendela Rumah Minimalis Terbaru Model Menarik

Posted by Unknown on 06.26

Jendela Rumah Minimalis - Rumah yang sehat ditandai dengan adanya sirkulasi udara yang baik di rumah tersebut. Udara yang masuk akan dengan mudah akan keluar sehingga tidak ada udara yang terperangkap di dalam rumah. Udara akan terus mengalir didalam rumah sehingga akan terus terjadi pergantian udara. Jendela rumah minimalis juga dirancang demikian, agar sirkulasi udara di dalam rumah minimalis berjalan dengan lancar. Sehingga suhu dalam ruang akan terus terasa sejuk. Selain untuk sirkulasi udara, jendela berfungsi untuk menambah keindahan rumah anda. Desain jendela yang serasi dengan model rumah anda akan menambah keindahan baik dari luar rumah maupun dalam rumah anda. Jendela juga memudahkan dalam pencahayaan dalam rumah. Cahaya alami yang berasal dari matahari dapat langsung menembus kedalam rumah melalui jendela.

Jendela umumnya berada pada bagian depan rumah, apalagi untuk rumah yang berada di kawasan perumahan, kemungkinan besar jendela berada di bagian depan rumah dan berdampingan dengan daun pintu. Fungsi jendela yang berbeda-beda akan menjadikan desain jendela pada bagian rumah yang berbeda menjadi berlainan antara satu bagian dengan bagian lainnya. Namun seringnya kejahatan dengan memanfaatkan jendela yang mudah dicongkel, untuk menghindarinya dapat dengan memasang teralis besi di jendela. Adanya teralis tetap dapat menciptakan keserasian jendela dengan tampilan rumah anda, bahkan dengan menambah aksen tertentu pada teralis, jendela menjadi semakin menarik. Untuk keamanannya lagi menurut kami tidak membuat jendela dengan bukaan dibagian bawah, karena lebih mudah untuk dicongkel, apalagi jika lupa tidak mengunci jendela. Saran kami sebaiknya buatlah bukaan jendela di bagian atas.
jendela rumah minimalis dengan teralis
Jendela Berteralis
jendela rumah minimalis mengapit pintu
Jendela Depan
jendela rumah minimalis 3
Jendela Depan
jendela rumah minimalis mengapit pintu
Jendela Depan
jendela rumah minimalis warna hitam
Jendela Samping
jendela rumah minimalis kecil mungil

jendela kamar rumah minimalis

Jendela kamar rumah minimalis

Bagian-bagian penting di rumah yang harus dilengkapi dengan jendela seperti kamar tidur. Kamar tidur adalah tempat untuk istirahat dan hampir sepertiga hari dihabiskan dikamar. Maka sudah semestinya udara didalam kamar adalah udara bersih yang mengalir secara baik. Disamping itu kamar dengan berbagai macam barang didalamnya akan dengan mudah menjadi lembab dan bisa muncul jamur-jamur. Dengan pencahayaan yang baik melalui jendela, jamur-jamur menjadi sulit untuk tumbuh.

Bagaimana menurut anda? Contoh jendela rumah minimalis yang kami ambilkan dari berbagai sumber di internet. Mudah-mudahan dapat memberi inspirasi dan menambah wawasan anda.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 06.26

0 komentar:

Posting Komentar

CB