Desain Rumah Minimalis Modern Idaman 2014 Terbaru

Posted by Unknown on 22.08

Desain Rumah Minimalis Modern Idaman - Siapa yang tidak mau tinggal di rumah idaman? Semua orang pasti sangat ingin tinggal dirumah idaman. Tempat yang nyaman, bersih, teratur, ada keserasian, rumah terasa lapang dan tidak sumpek. Mungkin itu alasan-alasan menjadikan rumah sebagai rumah idaman. Mungkin ada yang beranggapan dengan memiliki rumah yang besar akan dan penuh dengan barang-barang mewah akan menjadikan rumah menjadi rumah idaman. Ternyata banyak juga disekitar kita yang hanya dengan rumah seadanya dan dengan ukuran yang minimalis namun tetap bisa mendapatkan suasana sebagai rumah idaman. Dengan desain rumah minimalis idaman anda, akan membuat rumah ukuran sempit dan kecil tetap dapat menikmati suasana rumah luas dan lapang. Anda tetap dapat melewatkan waktu bersama keluarga baik dengan menonton tv bersama diruang keluarga atau menikmati pagi diruang tamu atau teras depan rumah rumah anda. Bagaimana caranya?

Desain rumah minimalis menghadirkan sebuah inovasi dalam pengembangan arsitektur perumahan. Rumah minimalis tidak hanya bisa dinikmati oleh kalangan berduit, namun untuk orang biasanya pun bisa mendapatkannya. Desain rumah minimalis modern memiliki perbedaan yang sangat jauh dengan desain perumahan Rumah Sederhana/ Rumah Sangat Sederhana. Walaupun memiliki jenis tipe yang sama dengan ukuran yang kecil, namun desain rumah minimalis memiliki tampilan lebih berkarakter dan sangat menarik. Maka tidak heran memang desain yang ditawarkan banyak pengembang saat ini adalah dengan tipe rumah minimalis.

desain rumah minimalis modern

desain rumah minimalis modern terbaru

desain rumah minimalis modern terbaru banget

desain rumah minimalis modern terbaru pisan

desain rumah minimalis modern terbaru lagi
Rumah minimalis modern hadir dengan berbagai tipe mulai dari tipe 21, 36, 45, 54, 60, 70, 80, 90, 100 dan lain-lain. Rumah minimalis memang sebuah karya arsitektur yang ditujukan untuk semua kalangan. Agar rumah terlihat berkarakter dan memiliki kesan yang menarik sebelum dibangun, rumah minimalis harus diperhatikan seperti ukurannya, letak ruangannya, bahan bangunannya, desainnya, warna cat yang digunakan, karakter pemilik rumah. Hal ini supaya setelah rumah selesai dibangun akan terjadi kesesuaian dan kesesuaian antara rumah dengan pemilik rumah.

Rumah minimalis juga sangat bisa diaplikasikan di Indonesia. Indonesia sebagai salah satu negara di kawasan tropis di asia, dimana kawasan timur asia sangat menghargai adanya kesederhaan. Bangunan minimalis dikawasan tropis seringkali disebut dengan bangunan tropis minimalis. Tropis minimalis adalah sebuah bangunan yang dibuat dengan cara seefisien mungkin dan dibuatnya bangunan, ruang dan sudut-sudut tertentu dalam rangka mengikuti fungsi. Hadirnya rumah minimalis yang merupakan salah satu hasil pengaplikasian desain rumah dizaman modern namun tetap mengedepankan konsep kesederhanaan. Konsep kesederhaan ini di lihat dari tidak banyaknya furniture dan aksesoris yang digunakan pada rumah minimalis.

Sangat menguntungkan sekali kita tinggal dikawasan tropis, karena apa? Sebab dikawasan tropis, tidak mungkin akan kekurangan cahaya alami matahari. Cahaya akan mudah sekali masuk ke dalam rumah kita dan secara otomatis rumah juga akan menjadi sehat. Namun perlu juga diperhatikan bahwa rumah dikawasan tropis juga memiliki kelembaban yang cukup tinggi, sebagai pemegang kendali dalam membangun rumah, sebaiknya anda memilih bahan-bahan bangunan yang bisa tahan terhadap panas dan hujan. Oke, sekian dulu artikel kami mengenai desain rumah minimalis modern idaman 2014 terbaru. Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat menjadi salah satu inspirasi anda.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 22.08

0 komentar:

Posting Komentar

CB