Rumah Idaman Sederhana Di Desa

Posted by Unknown on 15.08

Desa bagi sebagian orang adalah tempat yang kurang nyaman dan tidak memberikan harapan untuk mendapatkan pekerjaan. Tapi sebagian orang beranggapan, desa adalah surganya kenyamanan. Di desa orang bisa mendapatkan kenyamanan dan ketenangan. Lingkungan yang sejuk dan harga yang murah, air yang melimpah, tumbuhan hijau, kolam ikan dan masih banyak lagi. Di desa juga tercermin sebuah lingkungan kekeluargaan yang sangat kental. Tetangga kanan kiri masih saling peduli. Itulah sebagian magnet yang menarik banyak orang untuk membuat rumah idaman di desa. Rumah idaman tidak harus mewah dan di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang mewah pula. Rumah idaman sederhana sangat ideal di bangun di desa. Rumah sederhana bukan berarti rumah yang apa adanya, tapi rumah yang tidak muluk-muluk namun kebutuhan tetap tercukupi.
rumah idaman di desa dengan kolam ikan

Desa identik dengan sawah yang hijau, pohon yang rindang dan kolam ikan. Anda bisa mulai merencanakan dengan membuat rumah idaman berlatarbelakang persawahan. Dengan begitu ketika petani mulai menggarap sawah, anda bisa dengan mudah mendapatkan pemandangan ketika petani pagi mulai bekerja di sawah. Atau anda bisa turun langsung bersama petani mengerjakan sawah anda sehingga akan tercipta suasana kekeluargaan yang hangat. Anda juga bisa membangun rumah idaman dengan desain rumah minimalis sederhana.

Selain sawah, hal lain yang sering kali menjadi ciri khas desa adalah pepohonan yang rindang. Anda bisa merencanakan rumah idaman dengan samping kanan kiri rumah adalah kebun dengan sejumlah pohon yang rindang seperti pohon rambutan dan mangga. Anda mungkin mulai mencari pohon-pohon cangkokan yang bisa tumbuh di pedesaan. Sehingga pohon akan cepat berbuah dan anda sekeluarga dapat menikmati bersama buahnya.

Adanya kolam ikan juga dapat membuat suasana rumah semakin asri. Dikala terang dan dikala hujan, kolam ikan disekitar rumah memberikan kegembiraan tersendiri. Anda hanya perlu membangun menyesuaikan dengan luas lahan yang anda miliki beserta dengan luas rumah idaman yang akan anda dirikan. 
rumah idaman ada kolam ikan di desa

Rumah di desa identik dengan rasa kekeluargaan yang tinggi sehingga adanya balai pertemuan/ teras memungkinkan anda menerima tamu baik itu keluarga atau tetangga di balai tersebut. Atau ketika waktu senggang anda bisa bercengkrama bersama keluarga di balai-balai sehingga keharmonisan keluarga akan tetap terjaga.
Memang suatu impian yang banyak dirindukan banyak orang membangun rumah idaman sederhana di desa.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 15.08

0 komentar:

Posting Komentar

CB