Model Pintu Rumah Minimalis Terbaru 2015 Dengan Kayu Pilihan

Posted by Unknown on 05.41

Pintu rumah menjadi sangat penting pada pembuatan rumah. Akses masuk rumah pertama kali dimulai dari pintu rumah. Pintu rumah sudah pasti akan terlihat dari bagian depan rumah. Pada suatu rumah minimalis, model pintu rumah minimalis juga menyesuaikan dengan model dan desain bangunan rumah. Di tahun 2015 model terbaru pintu rumah minimalis tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Apakah anda sering menonton berita akhir-akhir ini dengan peristiwa pembegalan yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya? Nampaknya bukan hanya motor yang perlu diamankan dari kawanan begal, rumah pun juga harus selalu terjaga keamanannya. Desain dan model pintu rumah minimalis memang dibuat dengan mengikuti desain rumah. Walaupun demikian tidak berarti mengabaikan dari sisi keamanannya. Pintu harus terbuat dari kayu yang berkualitas seperti kayu jati, merbau, kayu bayam. Bukan hanya daun pintu saja yang terbuat dari kayu pilihan, kusennya pun harus mengikuti. Kenapa? Sebab kayu berkualitas pasti memiliki masa yang lebih berat daripada kayu sembarang, sehingga dibutuhkan kusen sebagai tempat menempelnya daun pintu yang lebih kuat juga. 

Beberapa kayu selain yang sudah kami sebutkan di atas juga dapat digunakan untuk membuat daun sesuai dengan model pintu rumah minimalis yang kuat. Seperti kayu nangka dan kayu cengkeh, dengan harga yang relatif lebih murah dari kayu-kayu tadi tapi bagus juga untuk bahan membuat pintu. 
model desain pintu rumah minimalis tahun 2015

model desain pintu rumah minimalis tahun 2015 ke 2

model desain pintu rumah minimalis tahun 2015 ke 3

model desain pintu rumah minimalis tahun 2015 ke 4

Sebenarnya saat ini sudah ada bahan lain selain menggunakan kayu seperti besi atau fiber, namun jelas-jelas kayu tetap menjadi pilihan nomor satu disamping kekuatannya, juga nilai estitikanya. Kayu memiliki tekstur dan kualitas bahan yang dapat menampilkan nilai seni yang tinggi. Apalagi jika dipadukan dengan cara pembuatan dan pemilihan warna yang pas, akan semakin menambah nilai pintu.  Agar pintu tetap terjaga kekuatannya dan tahan laman, diusahakan pada saat pembuatan pintu baik daun pintu maupun kusennya diberikan obat anti rayap. Karena kita tahu rayap adalah musuh utama kayu.

Sebaiknya mulailah anda mencari model dan desain pintu rumah minimalis seperti apa yang sesuai dengan rumah minimalis anda. Saat ini anda merencanakan, besok membuat, lusa anda mendapatkan kepuasan.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 05.41

0 komentar:

Posting Komentar

CB