Warna Cat Rumah Minimalis Bagian Dalam Pilihan

Posted by Unknown on 07.13

Urusan warna untuk mempercantik rumah minimalis memang tidak akan ada habisnya. Sebab warna tidak bisa dipaksakan dan setiap orang punya seleranya masing-masing. Ada yang suka warna terang, lain orang suka warna yang soft dan menyejukan. Jika menuruti selera masing-masing maka dalam satu rumah bisa terjadi perbedaan warna yang sangat mencolok. Untuk mengatasinya, dalam pemilihan warna cat rumah minimalis bagian dalam rumah, sebaiknya antara masing-masing anggota keluarga hendaknya menyepakati warna apa sih yang akan dijadikan warna utama bagian dalam rumah.

Tidak mudah memang untuk menentukan warna terbaik, nah dengan masing-masing memiliki warna favorit, pasti juga memiliki warna-warna alternatif yang bisa menyatukan ide dan perasaan seluruh anggota keluarga.
kombinasi warna rumah minimalis

Tips Warna Cat Rumah Minimalis Yang Cocok Untuk Bagian Dalam Rumah
Tips pertama yang akan kami bagikan adalah memilih warna cat rumah dengan warna yang cerah, memilih warna cerah tidak akan membuat anda menjadi malas namun, warna-warna cerah akan membuat anda semakin ceria, keharmonisan akan tetap terjaga. Apalagi jika didukung dengan penempatan dan pilihan perabot dan aksesoris yang akan di tempatkan di rumah, itu akan membuat rumah anda semakin hangat.

Selain itu, dengan memilih warna cerah rumah menjadi lebih segar misal dengan memilih warna hijau muda, yang dipadukan dengan warna kusen putih, kemudian menempatkan beberapa pot bungan kecil saja di pojokan ruang tamu anda bisa menambah kesan sejuk jika berada di ruang tamu minimalis anda. Disamping itu, warna cerah akan membuat pikiran kita terbawa dan rumah akan terkesan luas, tidak kaku. Warna-warna cerah tersebut seperti orange, kuning, merah, dan hijau.

Warna cat rumah minimalis bagian dalam mungkin dulu akan salah jika dalam satu rumah digunakan warna-warna yang berbeda, namun konsep rumah minimalis sekarang dapat mengkombinasikan warna-warna yang berlainan. Kombinasi baik dengan dua warna atau bisa juga dengan tiga warna berbeda tergantung kebutuhannya. Menurut kami kombinasi yang pas untuk tiga warna adalah 60 : 30 : 10.

Pengaplikasian warna-warna cat cerah bukan hanya bisa dilakukan di ruang tamu, tapi juga dibagian-bagian lain seperti kamar tidur utama, ruang keluarga dan dapur. Memilih warna cat rumah haruslah yang cerah dan juga mempunyai kualitas yang bagus


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 07.13

0 komentar:

Posting Komentar

CB