Tampak Depan Rumah Minimalis Modern Terbaru

Posted by Unknown on 08.05

Terciptanya rumah minimalis merupakan sebuah karya kreatif dalam bidang arsitektur. Moderinasi desain rumah dapat terlihat dari model rumah minimalis. Detail-detail bagian rumah dapat terlihat jelas dengan permainan garis geometris berbentuk kotak, kubus dan segitiga. Kemudian garis-garis tersebut dipertegas dengan sentuhan warna yang menarik sehingga akan memunculkan karakter tertentu pada rumah anda. Pada postingan kali ini kami akan menampilkan beberapa contoh Tampak Depan Rumah Minimalis. Bagian depan rumah ibarat sebagai muka bagi rumah. Rumah akan terlihat bagus atau tidak bergantung pada bagian depan rumah. Sehingga penting sekali menonjolkan bagian depan rumah. Beberapa bagian rumah yang biasanya berada di depan seperti teras, taman, car port. 

Pengaplikasian model rumah minimalis pada masa sekarang bukan sebagai hal yang baru lagi dan memang sedang sangat digandrungi masyarakat. Fasad atau tampak depan bangunan secara umum menghadap ke arah jalan lingkungan. Pada desain rumah minimalis ada bagian-bagian yang sengaja ditonjolkan agar terlihat jelas detail-detailnya. Seperti pada batas jendela dengan bentuk geometrisnya biasanya berupa segiempat yang mengelilingi jendela yang berbentuk segiempat pula. Agar lebih terlihat garis yang membatasi jendela, pewarnaan atau pengecatan dilakukan dengan warna yang berbeda dari warna jendela.

Berikut kami sajikan contoh tampak depan rumah minimalis
tampak depan rumah minimalis

tampak depan rumah minimalis modern

tampak depan rumah minimalis modern 3

tampak depan rumah minimalis modern 4

tampak depan rumah minimalis modern 5

Hal yang perlu diperhatikan pada bangunan didaerah beriklim tropis dimana matahari bersinar sepanjang tahun, adanya musim yang bergantian hujan dan kemarau dan kelembaban yang cukup tinggi sehingga menyebabkan bagian rumah, terutama yang pada bagian depan mudah mengalami kerusakan seperti cat memudar, berlumut, tembok retak hingga kayu pada kusenan yang lapuk. Oleh karena itu, pada bagian depan rumah seharusnya diberikan perlindungan lebih dibandingkan dari bagian lain. Perlindungan tersebut seperti kanopi dan carport. Dengan adanya kanopi atau carport menjadikan bagian depan rumah lebih awet dan tidak mudah memudar warnanya maupun kusen yang lapuk.

Demikian artikel yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Tampak Depan Rumah Minimalis Modern Terbaru, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda dalam mendesai rumah minimalis agar menjadi hunian yang nyaman dan menyenangkan.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 08.05

0 komentar:

Posting Komentar

CB