Desain Rumah Minimalis Type 21 Pilihan

Posted by Unknown on 11.04

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Desain rumah minimalis type 21. Kita tentu menyadari semakin hari harga properti semakin merangkak naik bukan hanya di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Bahkan hingga ke kota-kota kecilpun sudah mengalami hal yang serupa. Apalagi dengan semakin bertambahnya jumlah penduduk di Indonesia menyebabkan kebutuhan akan properti terutama rumah tinggal menjadi sangat tinggi. Lahan-lahan kosong disulap menjadi areal perumahan, termasuk yang sebelumnya adalah area persawahan banyak yang berubah menjadi perumahan. Oleh karena itu lahan untuk tempat tinggal menjadi semakin sempit. Satu solusi menarik agar tetap bisa memiliki rumah yang nyaman untuk anda dan keluarga walaupun dengan ketersediaan lahan yang terbatas yaitu bangunlah rumah dengan desain rumah minimalis. 

Dengan memanfaatkan lahan yang sempit bukan berarti kebutuhan akan ruang didalam ruang menjadi berkurang. Tentu tidak, rumah modern menawarkan hal yang berbeda dengan rumah kontemporer. Kebutuhan ruang didalam rumah modern tidak memerlukan ukuran yang luas. Bahkan bisa suatu ruangan menjadi fungsi ganda. Seperti teras rumah selain sebagai tempat untuk bersantai bersama keluarga, dapat juga dijadikan sebagai ruang untuk menerima tamu. Itulah yang ditawarkan pada desain rumah minimalis.

Walaupun dengan ketersediaan lahan yang sempit tidak menjadi halangan untuk anda pasangan muda atau keluarga kecil membangun sebuah rumah. Anda bisa membangun tipe rumah minimalis type 21. Tipe rumah 21 merupakan desain yang mungil namun tetap cantik dan menawan. 
denah rumah minimalis tipe 21
Ruangan utama dapat tetap disediakan pada rumah type 21 (luas bangunan 21 meter persegi). Kamar 2 buah dengan ukuran masing-masing 2,5 m X 3 m dengan kamar mandi berada ditengah dengan ukuran 1,2 m. Ruang makan bisa digabungkan dengan dapur yang bisa juga berfungsi sebagai ruang keluarga. Ruang tamu juga cukup dengan ukuran 2,5 m X 3 m. Dengan begitu masih menyisakan sisa tanah yang digunakan sebagai teras dan halaman untuk parkir kendaraan/ untuk menjemur pakaian.
desain rumah minimalis tipe 21 keren

desain rumah minimalis tipe 21 pilihan

desain rumah minimalis tipe 21 belum selesai dibangun

desain rumah minimalis tipe 21 ada taman didepan
Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan kontraktor atau arsitek, baru kemudian mulailah rumah dibangun. Demikian artikel Desain rumah minimalis type 21 kali ini mudah-mudahan memberikan manfaat.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 11.04

0 komentar:

Posting Komentar

CB