Desain Interior Perpustakaan Rumah Minimalis

Posted by Unknown on 15.03

Memiliki perpustakaan di rumah merupakan salah satu impian bagi mereka yang hobi membaca. Karena ada satu atau beberapa anggota keluarga yang memiliki hobi membaca dan seringkali membeli buku sehingga ada ruangan yang dipenuhi buku dan beralih fungsi menjadi perpustakaan sementara. Atau karena tidak ada tempat penyimpanan yang memadai akhirnya buku-buku ditumpuk begitu saja tanpa ada pengklasifikasian jenis-jenis buku. Dan pas suatu saat akan mencari buku yang dibutuhkan, ternyata sulit ditemukan sehingga harus membongkar satu-persatu. Pada posting kali ini kami akan menyajikan desain interior perpustakaan rumah minimalis.

Mungkin anda boleh tidak setuju, bagaimana mungkin rumah mungil yang sudah sangat terbatas ukurannya akan menambah lagi dengan ruangan lain yaitu untuk perpustakaan. Untuk desain rumah modern, hal itu mungkin saja dilakukan. Karena apa? Sebab kebutuhan ruang di suatu rumah bergantung pada kondisi di rumah itu, sehingga tidak mungkin antara rumah satu dengan rumah lainnya memiliki desain dan konsep rumah yang sama. 

Perpustakaan identik dengan rak-rak buku yang berjajar kemudian adanya pelabelan pada setiap rak tadi. Untuk rumah minimalis, memiliki perpustakaan di rumah tidak perlu membangun sebuah ruangan khusus hanya untuk sebuah perpustakaan. Cukup dengan menyediakan rak buku dan ditempatkan pada tempat tertentu maka jadilah perpustakaan. Bisa di ruang keluarga, kamar, ataupun di ruang tamu rumah anda.
desain perpustakaan minimalis dikamar

desain perpustakaan minimalis di ruang keluarga

desain perpustakaan minimalis di ruang tamu

desain perpustakaan minimalis di ruang keluarga

desain perpustakaan minimalis di ruang keluarga
Tidak ada salah memiliki perpustakaan dalam rumah, karena tidak hanya menambah pengetahuan anda setelah membaca buku namun perpustakaan juga bisa berfungsi sebagai tempat untuk melepas penat serta dapat menjadi tempat bersama keluarga yang nyaman. Demikian artikel desain interior perpustakaan rumah minimalis kali ini, semoga bermanfaat.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 15.03

0 komentar:

Posting Komentar

CB