Desain Kamar Tidur Anak Minimalis Bernuansa Bola Terunik

Posted by Unknown on 11.12

Desain Kamar Tidur Anak Minimalis Bernuansa Bola Terunik - Sepakbola, salah satu cabang olahraga yang sudah sangat digandrungi oleh masyarakat sejak lama. Tidak hanya olahraga untuk dewasa, anak-anak pun begitu menyukai olahraga ini, bahkan sekarang sudah mulai ngetrend untuk perempuan walaupun jumlahnya masih lebih banyak kaum laki-laki. Hobi olahraga memang tidak mengenal batasan umur, anak-anak yang hobi olahraga sepakbola pasti akan menjadikan sepakbola sebagai hal yang paling diekspos dalam kesehariannya. Kaos yang dikenakan dari klub kesayangan, buku bergambar bola termasuk desain kamar tidur bernuansa bola. Sebagai orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya termasuk dalam hal memberikan kenyamanan pada anak saat berada di kamar mereka.

Anak-anak akan lebih betah berada didalam kamarnya saat kamar juga memberikan andil untuk mendukung hobi mereka. Setelah anak seharian sekolah, kemudian bermain sepakbola bersama teman-temannya dilapangan, maupun bermain di taman depan rumah jika memiliki lahan yang cukup luas, tentu membutuhkan istirahat yang berkualitas. Dengan berada di dalam kamar yang mereka merasa nyaman tentu istirahat mereka menjadi lebih berkualitas. Disamping itu saat anak belajar dan mengerjakan tugas-tugas sekolah di dalam kamar mereka menjadi lebih menyenangkan dan tentu akan berdampak pada prestasi belajar anak di sekolah.
desain kamar tidur anak minimalis nuansa bola

desain kamar tidur anak minimalis nuansa bola MU

desain kamar tidur anak minimalis nuansa bola celtic

desain kamar tidur anak minimalis nuansa bola liverpool

desain kamar tidur minimalis nuansa bola chelsea

Dalam mendesain kamar tidur anak bernuansa bola, hal utama yang menjadi titik fokus adalah bola, warna hijau yang melambangkan rumput lapangan atau warna utama klub kesayangan mereka, gambar poster pemain bintang, lambang klub idola anak. Supaya desain cocok dengan selera anak, sebaiknya diskusikan dahulu dengan anak anda, seperti klub mana yang mereka sukai, pemain mana yang menjadi idola mereka dan lainnya yang berhubungan dengan hobi mereka bermain sepakbola

Berbagai furniture dan aksesoris juga bisa menyesuaikan, seperti tempat tidur menggunakan sprei dengan warna dan gambar klub bola kesayangan anak. Jika dirasa perlu dan akan menambah keserasian penambahan aksesoris seperti foto, poster bola, poster pemain idola dan gambar karikatur bola. Untuk mendukung dalam belajar anak, dapat dapat ditambahkan dengan meja belajar dan rak buku untuk menyimpan buku-buku.

Membuat anak merasa senang merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi semua orang tua. Salah satu caranya yaitu menyediakan kamar dengan hobi yang anak anda seperti yang kami ulas pada artikel ini. Demikian artikel desain kamar tidur anak minimalis bernuansa bola terunik, mudah-mudahan memberikan wawasan dan inspirasi anda dalam mendesain kamar yang nyaman untuk anak anda.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 11.12

1 komentar:

CB