Desain Interior Ruang Tamu Minimalis Unik Bernuansa Biru

Posted by Unknown on 17.33

Warna biru, warna identik dengan kelembutan dan kesejukan. Lihat saja langit yang cerah tanpa awan akan terlihat bersih dengan birunya yang melukiskan keluasan dan ketinggian langit. Gunung tinggi menjulang akan terlihat perkasa dengan warna birunya. Begitu juga dengan lautan luas, akan semakin luas tanpa kesudahan dengan hamparan warna birunya, semakin biru warna laut semakin dalam dia. Untuk desain interior ruang tamu minimalis, penggunaan warna biru sangat memungkinkan. Biru adalah warna yang netral bisa dipadukan dengan banyak warna lain.

Warna biru merupakan simbol dari kedamaian, kontemplasi, spiritualitas dan penuh kesabaran. Penggunaan warna biru sangat cocok untuk ruang tamu. Apalagi jika dipadukan dengan furniture yang serasi dengan warna biru. Biru adalah warna natural, bisa diaplikasikan dengan berbagai warna lain. Anda maupun tamu anda akan merasa damai saat berada di ruang tamu rumah anda.

Beberapa warna yang sering digunakan untuk kombinasi dengan warna biru adalah putih, krem, biru laut dengan biru muda, coklat, hijau, bahkan abu-abu tua. Untuk mendapatkan desain yang unik, pewarnaan bisa menggunaan wallpaper. Berbagai aksesoris juga dapat dipadukan agar terlihat lebih menarik namun tidak terkesan memenuhi ruangan seperti lukisan atau foto keluarga atau vas bunga yang diletakan sedemikian rupa sehingga mampu menambah kesan luas pada ruang tamu. Beberapa contoh desain interior ruang tamu minimalis bernuansa biru yang kami bagikan untuk anda.

desain interior ruang tamu minimalis warna biru wallpaper


desain interior ruang tamu minimalis warna biru ada lukisan

desain interior ruang tamu minimalis warna biru ada lukisan dan vas bunga


desain interior ruang tamu minimalis wallpaper biru bagus

desain interior ruang tamu minimalis warna biru furniture kontemporer

desain interior ruang tamu minimalis warna biru ada vas bunga
Sekian dulu sharingnya mengenai desain interior ruang tamu minimalis warna birunya. Dan perlu diingat, dalam penataan ruang tamu minimalis adalah menempatkan furnitur dan aksesoris yang perlu saja diruang tamu, barang-barang lain yang dirasa tidak perlu sebaiknya disingkirkan agar tidak terlalu penuh. Sebab ruang tamu minimialis berfungsi ganda yaitu untuk menerima tamu sekaligus untuk ruang keluarga. Semoga bermanfaat.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 17.33

1 komentar:

  1. wah saya suka nih, terima kasih buat inspirasinya :) salam kenal

    BalasHapus

CB