Sekilas Tentang Desain Teras Untuk Rumah Minimalis

Posted by Unknown on 08.04

Meski dikenal sebagai salah satu desain rumah terbaik saat ini, mempercantik rumah dengan desain minimalis tetaplah harus dilakukan agar semakin membuat rumah minimalis anda nampak sempurna terutama pada bagian teras dengan mengaplikasikan desain teras untuk rumah minimalis. Bagi sebagian besar atau bahkan bagi semua orang, teras merupakan salah satu bagian terpenting pada rumah anda. Dikatakan merupakan salah satu bagian penting karena teras merupakan tempat atau bagian rumah anda yang jamak digunakan untuk menyambut tamu. Oleh karena menjadi bagian rumah yang pertama kali dikunjungi oleh para tamu, rasanya sangat penting untuk membuat bagian tersebut agar terlihat menakjubkan dan untuk itu, ada beberapa model teras yang bisa anda pilih untuk diterapkan terutama bagi rumah minimalis anda.

Beberapa Model Dan Tips Desain Teras Untuk Rumah Minimalis Berbagai Tipe
Kita mulai beberapa jenis model teras yang bisa anda bangun untuk rumah minimalis anda dengan desain teras untuk rumah minimalis tipe 36. Sesuai dengan peruntukan jenis rumahnya, teras untuk rumah ini umumnya atau bahkan semuanya memiliki dimensi atau luas yang sempit. Hal ini dikarenakan rumah dengan tipe 36 memiliki keterbatasan dalam luas bangunan. Teras dengan model sempit meski nampak kurang lazim namun sangat direkomendasikan untuk jenis rumah ini. selain karena keterbatasan lahannya, desain teras yang mungil justru akan membuat rumah minimalis tipe 36 anda nampak lebih imbang. Karena sempitnya teras untuk jenis rumah ini, umumnya orang tak terlalu menggunakannya untuk menerima tamu sehingga jarang ada yang menempatkan furniture seperti kursi dan meja pada teras rumah jenis ini.
desain teras rumah minimalis
Dibanding teras untuk rumah tipe 36, desain teras untuk rumah minimalis tipe 45 lebih banyak anda temukan variasinya. Hal ini tentunya dikarenakan rumah tipe ini memiliki lahan dan luas bangunan yang lebih daripada tipe 36. Meski tak bisa dibilang luas, teras untuk rumah jenis ini bisa dikatakan cukup untuk sekedar menampung tamu 1 sampai 2 orang. Pada teras untuk rumah tipe ini anda sedikit lebih bisa memvariasikan  model. Namun, mengingat untuk rumah minimalis, model teras dengan desain sederhana dengan menempatkan 2 buah kursi dan sebuah meja bisa anda lakukan.

Setalah itu, ada juga desain teras untuk rumah minimalis tipe 54 yang diperuntukkan untuk rumah dengan tipe 54. Disbanding dengan dua tipe sebelumnya, rumah dengan tipe ini memiliki lahan yang lebih luas sehingga anda lebih bisa mengembangkan model teras yang akan anda bangun. Disbanding dua tipe sebelumnya yang lebih disarankan membangun teras dengan model sederhana, pada rumah tipe ini anda lebih bisa mengembangkan model sederhana dengan dikombinasikan dengan nuansa elegan. Dikatakan demikian karena jika dua tipe teras sebelumnya hanya terbatas pada penempatan kursi sebagai furniture untamanya, pada teras jenis rumah ini anda bahkan bisa menempatkan mini sofa diatasnya tentunya untuk menampung lebih banyak tamu.

Yang terakhir ada teras yang diperuntukkan bagi rumah minimalis dengan tipe diatas 54 yang memiliki luas lahan yang jauh lebih luas. Untuk rumah tipe diatas 54, umumnya bisa dikategorikan rumah mewah yang mana desain teras untuk rumah ini lebih bervariasi lagi. Desain kontemporer dengan dikombinasikan nuansa alami dan elegan umumnya dipilih oleh pemilik rumah mewah. Pada desain kontemporer, pemilik rumah bisa mengaplikasikan sofa minimalist atau bahkan bangku ayun sebagai aksen artistiknya. Selain itum agar menambah kesan alami pada desian teras untuk rumah minimalis dengan tipe mewah, anda bisa mengkombinasikan dengan taman serta kolam ikan dengan desain minimalis juga. 


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 08.04

0 komentar:

Posting Komentar

CB