Desain Interior Ruang Tamu Sempit Mungil Minimalis Modern 2015

Posted by Unknown on 18.42

Desain Interior Ruang Tamu Sempit Mungil Minimalis Modern 2015 - Rumah sangat dibutuhkan bukan hanya buat mereka yang sudah berkeluarga, untuk yang saat ini masih belum berkeluarga pun rumah menjadi suatu kebutuhan. Tempat tinggal menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi manusia. Setelah seseorang memiliki rumah, hal yang selanjutnya diperlukan adalah bagaimana mendapatkan rasa nyaman dan mendapatkan keindahan dalam rumah. Rasa nyaman dan indah ternyata juga dibutuhkan bukan hanya oleh penghuni, para tamu yang mengunjungi pun juga berhak mendapatkan itu. Lebih dari itu, tamu sudah sangat layak dihormati. Ruang tamu adalah tempat dimana seorang tamu akan dipersilahkan untuk menunggu sembari kita sebagai tuan rumah berganti pakaian. Desain interior ruang tamu sempit mungil minimalis modern diperlukan untuk membuat sebuah ruang tamu pada rumah minimalis menjadi nyaman untuk ditempati dan tamu anda akan merasa tersanjung dengan cara anda menjamu mereka.

Ruang tamu sering difungsikan juga sebagai ruang keluarga sehingga saat tidak difungsikan sebagai ruang tamu, anda beserta keluarga bisa menggunakannya untuk bercengkrama bersama keluarga tercinta anda. Ini memang seperti yang dikonsepkan dalam sebuah rumah minimalis. Desain interior ruang tamu sempit mungil minimalis dapat berfungsi ganda sehingga kebutuhan ruang dalam lahan sempit yang teraplikasi dalam rumah anda dapat tetap terpenuhi meskipun dengan ukuran lahan seadanya. 
desain interior ruang tamu sempit dan mungil minimalis modern 2015

Desain Interior Ruang Tamu Sempit Mungil Minimalis
Desain interior ruang tamu minimalis dengan ukuran sempit dan mungil perlu memperhatikan barang-barang yang akan ditempatkan di ruang tamu. Pilihlah furniture dengan bentuk geometris seperti sofa kotak namun dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Anda juga bisa menempatkan televisi di ruang tamu sempit mungil minimalis anda. Disamping televisi, beberapa lukisan dan foto keluarga juga bisa dipajang pada dinding ruang tamu. 
gambar sofa pada ruang tamu minimalis sempit mungil modern
Pemilihan warna dinding juga akan sangat menentukan barang-barang yang akan ditempatkan di ruang tamu minimalis anda. Pilihlah cat dinding dengan warna-warna cerah seperti krem, putih, hijau muda atau kuning. Bisa juga dengan mengkombinasikan 2 atau 3 warna sekaligus. Dengan menerapkan warna-warna cerah dapat memicu kesan terang pada ruang tamu sempit mungil minimalis. Disamping itu, dengan warna cerah akan membuat ruang tamu menjadi lebih luas. 

Dalam memposisikan ruang tamu minimalis dengan ruang lainnya, bisa dengan menempatkan berdekatan dengan kamar tidur utama maupun dengan kamar tidur anak. Namun jarang sekali ruang tamu yang ditempatkan langsung berdekatan dengan dapur. Dibeberapa perumahan yang pernah kami temui justru menempatkan ruang tamu berdekatan dengan kamar mandi. Masalah penempatan tidak ada yang baku, hanya saja tetap harus memperhatikan segi kenyamanan penghuninya, setelah itu dilihat dari nilai estetikanya apakah sesuai dengan nilai estetika atau tidak.

Bagaimana dengan desain ruang tamu sempit mungil minimalis modern milik anda, apakah anda sudah merasa nyaman dan terasa keindahannya? Mudah-mudahan dengan sajian kami ini dapat menambah wawasan anda dalam membangun rumah minimalis.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 18.42

0 komentar:

Posting Komentar

CB